Skip to main content

PS5 Ternyata Gede Juga Lo!



Tampilan Playstation 5 yang sesungguhnya akhirnya nongol juga secara tidak diduga-duga kemarin di akhir event PS5 yang sempat tertunda. Walaupun masih dalam bentuk render 3D dan masih belum ada media yang memegang PS5 itu sendiri, tetapi seorang fan sudah membuat perbandingan ukuran PS5 dengan konsol-konsollain dan kemungkinan akurat.


Bisa dilihat sendiri bahwa PS5 lebih tinggi dari Xbox Series X bahkan PS3 yang terkenal bongsor dalam posisi vertikal. Tapi kalau bicara masalah lebarnya, jelas Xbox Series X yang banyak dibilang orang seperti tempat sampah atau kulkas mini inilah yang paling lebar di antara semua konsol. Apalagi kalau kita lihat versi digital PS5, slim cuy.


Nah sekarang bagaimana dengan bagian depan dan portnya?


1. Eject Button

2. Tombol Power On/Off



Gambar di atas menunjukkan port USB-A dan Port USB Type-C. Sayang banget masih belum bisa lihat bagian belakangnya, tapi tenang aja pasti mimin cover di gamenyus kalau sudah ada beritanya.

Comments

Popular posts from this blog

GodFall - Game Pertama PS5!

OMG! Looks Awesome! Wow! My fellow gamers! Ini dia penampakan game yang bakalan muncul pertama kali buat Playstation 5 (PS5), namanya GodFall - dikembangkan oleh 'Counterplay Games' dan bakalan dipublish sama 'Gearbox' yang bikin game ' Borderlands '. Nah ini game katanya berkategori " Looter Slasher " alias sejenis game Borderlands, Destiny atau Anthem tapi bukan pakai pistol atau senjata api gitu, melainkan pedang. Wuih bakalan seru nggak ya pake pedang ⚔? So, silahken ditonton aja ya, awas ojo [bahasa Indonesia: jangan] ngiler🤤

Harga Playstation 5 (PS5) Di Indonesia Nongol!

Mengejutkan! Tiba-tiba aja ada penjual di Indonesia melalui tokopedia yang berani (siapkan pre-order) PS5. Nggak tau ya gaes, apakah ini benar atau nggak, tapi kalau kita lihat di sekmen komen si pihak penjual 'PD' banget ngomongnya wkwk...😅 Ya, ini bisa langsung kalian search di tokopedia dengan kata kunci 'Playstation 5'. Nggak langsung keluar di atas, tapi scroll aja terus ke bawah sampai ketemu PS5 nya. Atau bagi yang males untuk cari sendiri klik aja di sini . Kalau pendapat mimin sih nggak semahal itu harganya. Soalnya itu kalau kita balikkan ke dolar(dengan kurs 14rb aja) sudah mencapai US$1000. Yang mana kita tahu rumornya aja hanya US$500 (versi Blu-ray driver - disk fisik), itupun sudah membuat orang-orang khawatir karena masih dianggap sedikit kemahalan. Jadi resminya dari Sony(kalau memang harganya US$500) kemungkinan di Indonesia 7,5jt atau 8jt-an (tergantung kursnya juga). Gimana pendapat kalian para gamers?

[Video] Inilah Perbandingan Grafis PS5 VS PS4

Mungkin jutaan orang tidak menyadari bahwa peningkatan grafis dari PS4 ke PS5 sangatlah signifian. Ya, no joke...masih ada lo yang bilang biasa-biasa saja dan ada juga yang bilang mirip PS4. Ini dikarenakan beberapa hal, salah satunya adalah menonton melalui smartphone. Ini bukan sekedar 'hype' kaleng-kalengan, tappi memang kalau ditonton sekilas saja seperti nggak ada bedanya dengan PS4. Coba deh tonton dulu video di bawah ini, udah dibuatin tuh perbandingannya sama gameranx .     Sebagai tambahan aja, perbandingan khusus GT7 VS GT Sport(PS4)   Kalau masih nggak bisa ngeliat perbedaannya kelewatan dah 😅